Berita 2017 Terupdate

Universitas Dengan Akomodasi Yang Mudah Dan Terintegrasi

Kelas tiga jenjang SLTA saat ini sedang mempersiapkan energinya untuk menghadapi berbagai ujian baik ujian sekolah maupun ujian nasional, kemudian persiapan jelang ujian masuk bersama perguruan tinggi negeri.

Menilik upaya siswa dan siswi untuk mendapatkan kursi di perguruan tinggi negeri favorit melalui berbagai jalur masuk merupakan cara mereka untuk berusaha mendapatkan perguruan tinggi terbaik di negeri ini, salah satu yang terbaik ada di ibu kota dan universitas terbaik yang tentu saja universitas tertua di Indonesia, Universitas Indonesia.

universitas terbiaik

Universitas Indonesia yang notabene universitas terbaik ini menjadi favorit bagi siswa SLTA karena berbagai nilai plus yang diberikan, banyak jurusan menjadi top list pilihan siswa saat mengikuti SBMPTN.

Universitas yang memiliki 14 fakultas dan 2 program ini memberikan fasilitas komplit yang dapat di manfaatkan para mahasiswa nya. Adapun untuk akomodasi menuju dan saat berada di kampus UI sangat memudahkan mobilitas para penghuni kampus yakni dilewatinya area kampus oleh rel kereta listrik (KRL/computer line) Jakarta-Bogor sehingga mahasiswa mendapatkan fasilitas kemudahan transportasi dengan tersedianya  2 stasiun di lingkungan kampus yaitu Stasiun UI dan Stasiun Pondok Cina.

Selain kereta UI menyediakan bus kampus yang melayani transportasi mahasiswa di dalam kampus Depok, bus yang dikenal dengan nama Bikun (bis kuning) ini sesuai dengan jaket almamater UI Jakun (jaket kuning) memiliki dari selusin armada memiliki 2 rute dalam kampus yakni rute merah dan rute biru. Beroperasi pada hari senin hingga jumat sejak pukul 07.00 hingga 22.00 wib sedangkan pada hari sabtu hanya melayani hingga pukul 15.00, sedangkan hari minggu libur.

Adapun dua rute tersebut berawal dari asrama mahasiswa universitas Indonesia dan berakhir pula ditempat yang sama. Akomodasi lainnya adalah penyediaan fasilitas peminjaman sepeda kepada para mahasiswa nya cukup dengan menunjukan KTM kepada petugas sepeda dapat digunakan namun tidak boleh keluar dari jalur sepeda yang telah tersedia, sepeda dapat di kembalikan di terminal manapun di UI dan saat pengembalian juga mudah cukup menunjukan KTM, layanan sepeda kampus ini berlangsung hingga pukul 17.00 wib.

Universitas terbaik dapat di akses di laman www.ui.ac.id untuk informasi lebih rinci, selamat datang di kampus universitas Indonesia.