Berita 2017 Terupdate

Metode Penurunan Berat Badan Di Ultimo

Memiliki tubuh subur dengan bentuk yang pastinya tidak proporsional terkadang memberikan berbagai kendala. Diantaranya adalah kesulitan mencari barang – barang kebutuhan pribadi seperti pakaian dan sepatu, kesulitan bergerak dan beraktifitas dan yang paling dikhawatirkan adalah dapat menggangu kesehatan tubuh dengan timbulnya berbagai penyakit akibat dari kegemukan.

Oleh karena itu banyak orang yang memilih berupaya untuk menurunkan bobot tubuhnya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan cara perawatan kecantikan di bawah pengawasan dokter kecantikan.

dokter kecantikan

Salah satu klinik kecantikan yang memiliki perawatan untuk menurunkan berat badan adalah ultimo. Perawatan kecantikan yang dilakukan di klinik kecantikan yang memiliki cabang di Jakarta dan Bali ini dilakukan dengan pengawasan dokter kecantikan yang telah mumpuni dan teruji kemampuannya.

Selain dari itu seluruh perawatannya dilakukan dengan peralatan yang sangat canggih. Penurunan berat badan yang dilakukan di Ultimo secara garis besar dilakukan dengan dua metode, yaitu :

  • Perawatan non bedah, perawatan jenis ini dilakukan tanpa ada sayatan atau pembedahan, sehingga perawatan jenis ini tidak menimbulkan luka dan tidak memerlukan masa pemulihan setelahnya. Penurunan berat badan dilakukan dengan cara mengubah pola hidup ataupun dengan terapi hingga diperoleh bobot tubuh yang ideal. Perawatan jenis ini dilakukan di bawah pengawasan dokter kecantikan yang ahli sehingga akan diperoleh hasil yang akurat. Beberapa jenis perawatan diantaranya adalah  Exilis, Coolsculpting, dan Accent Ultra.
  • Perawatan bedah, perawatan jenis ini ditempuh dengan prosedur pembedahan sehingga menimbulkan luka sayatan dan waktu pemulihan untuk kembali ke keadaan semula. Waktu pemulihan yang dibutuhkan sangatlah beragam mulai dari 1 hingga 3 minggu. Seluruh perawatan bedah yang dilakukan di klinik kecantikan Ultimo dilakukan dengan alat yang canggih di bawah pengawasan dokter ahli yang telah kompeten di bidangnya. Pada perawatan jenis ini dibutuhkan anastesi untuk menghilangkan rasa sakit selama proses pembedahan. Beberapa jenis perawatan penurunan berat badan dengan teknik bedah di ultimo adalah sedot lemak (liposcuktion) dan Abdominoplasty (Tummy Tuck).

itulah beberapa jenis perawatan yang dilakukan dokter kecantikan ultimo untuk menurunkan berat badan.