Berita 2017 Terupdate

Inilah Sarana Olah Raga Yang Tersedia Di Kampus UI

Di zaman yang semakin canggih seperti saat ini, persaingan di tempat kerja semakin ketat sehingga memerlukan skill dan kemampuan yang mumpuni. Hal ini membuat tingkat pendidikan sangat penting dan turut menentukan bidang pekerjaan anda di masa depan.

Memilih tempat kuliah terbaik menjadi salah satu cara yang bisa anda lakukan demi masa depan yang lebih baik. bagi anda yang tengah mencari universitas terbaik, maka anda bisa menjatuhkan pilihan pada Universitas Indonesia (UI) yang berpredikat sebagai best University in Indonesia. pada tahun 2015, UI mendapatkan gelar sebagai universitas terbaik di Indonesia. tidak hanya di Indonesia, di Asia UI juga menempati peringkat 79 dari 100 universitas terbaik.

best university in indonesiaAda banyak hal yang menjadi faktor pendukung diakuinya universitas terbaik ini hingga di Asia, salah satunya karena fasilitasnya yang super lengkap. Seperti berikut ini fasilitas olahraga yang tersedia di kampus UI dan bisa dimanfaatkan oleh semua mahasiswa.

Stadion olah raga

Fasilitas pendukung yang sangat penting di kampus UI adalah tersedianya stadion olahraga yang diperuntukan beberapa cabang olah raga, seperti stadion lapangan sepak bola dan futsal, stadion untuk lompat jangkit, dan atletik.

Sarana olah raga Indoor (gymnasium)

Untuk beberapa cabang olah raga yang dimainkan di dalam ruangan, kampus UI juga menyediakan beberapa saranan olah raga dalam ruangan (Indoor) seperti lapangan bulu tangkis, lapangan bola voli, dan lapangan bola basket.

Sarana olah raga outdoor

Beberapa lapangan olah raga untuk jenis olah raga di luar ruangan yang tersedia seperti lapangan hoki, lapangan tenis tersedia 4 line, lapangan basket tersedia 3 line, lapangan voli 3 line, dan lapangan bulu tangkis outdoor tersedia 1 line.

Kelengkapan sarana olah raga ini bisa dimanfaatkan oleh semua mahasiswa yang menempuh perkuliahan di Universitas Indonesia yang berpredikat sebagai Best University in Indonesia sejak tahun 2015, sehingga semua mahasiswa bisa selalu menjaga kebugaran tubuh serta meraih prestasi yang lebih tinggi dan kompetitif di bidang olah raga.