Berita 2017 Terupdate

Snapy, Cetak Yasin yang Handal dan Berkualitas

Ditinggalkan anggota keluarga memang sangat menyakitkan. Namun apalah daya itulah takdir, kita harus merelakannya. Manusia yang berasal dari tanah akan kembali ke tanah. Himpunan doa akan terus bergulir dari anggota keluarga bahkan dari tetangga atau orang-orang terdekat.

Terkadang kita ingin selalu mengenang anggota keluarga yang telah meninggal. Di sini bukan meratapi, tetapi ingin selalu diingat oleh semua orang sehingga doa selalu dilantunkan kepada almarhum. Oleh karena itu untuk mewujudkannya dengan cara cetak Yasin.

cetak yasinUntuk terhimpunnya doa diperlukan media agar mereka yang mendoakan dapat memanjatkan doa sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Doa-doa tersebut terhimpun dalam buku kecil yang sering disebut dengan buku Yasin.

Dalam mencetak buku Yasin ini harus hati-hati karena kurangnya huruf meskipun satu huruf saja akan merubah makna doa tersebut. Selain itu dalam mencetak buku Yasin harus jelas agar orang yang membacanya tidak salah.

Oleh karena itu dalam memesan buku Yasin harus memilih percetakan yang sudah handal dan terpercaya. Salah satu percetakan itu adalah Snapy, percetakan yang sudah terpercaya. Selain menerima cetak Yasin, Snapy juga menerima cetak undangan, kartu nama, kalender, sablon kaos, tas, topi, mug, aplikasi gambar untuk sarung bantal, selimut, bed cover, dan lain-lain.

Snapy Printing melayani offline (secara langsung) atau pun online selama 24 jam penuh. Snapy dapat diandalkan untuk mencetak Yasin dengan kualitas yang memuaskan dan pilihan desain yang bervariasi. Tentunya Anda menginginkan cetakan Yasin yang menarik sehingga orang termotivasi untuk membacanya dan tentunya amalan itu akan mengalir pada almarhum.

Tak dapat diragukan lagi cetak Yasin hanya di Snapy saja. Anda akan mendapatkan cetakan Yasin yang menarik karena hasil cetakan yang jelas dan desain yang bervariasi. Selain itu Snapy menggunakan tenaga-tenaga yang telah profesional. Sehingga dalam isi buku Yasin tidak akan terjadi kesalahan huruf.

Apalagi dalam mencetak ayat-ayat Al-Qur’an harus super hati-hati. Terkadang pihak keluarga tidak memperhatikan konten buku Yasin karena sedang berkabung. Namun kalau sudah dibagikan sangat berbahaya terutama bagi orang yang awam terhadap ayat-ayat Al-Qur’an.