Berita 2017 Terupdate

Menu Sarapan Sehat untuk Keluarga

Para Ibu – Ibu yang memiliki pekerjaan lain di luar rumah seperti Ibu yang bekerja, tentu tidak memiliki banyak waktu untuk membuat sarapan pagi dengan menu yang lama dibuat, memerlukan bahan yang banyak dan harus dibeli terlebih dulu, serta membuat sarapan pagi lainnya yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi dalam pembuatannya. Sebagai solusi untuk permasalahan tersebut, anda dapat coba membuat menu sehat sarapan pagi untuk seluruh keluarga dengan cara yang lebih mudah, praktis, sederhana, namun  sehat. Menu tersebut dapat membuat anda tepat waktu membuat sarapan, menikmati waktu makan bersama, serta tidak terlambat menuju tempat kerja dan anda pun sudah memenuhi tugas sebagai Ibu di pagi hari yaitu menyiapkan sarapan pagi.

Menu simpel yang dapat anda buat di pagi hari adalah sereal chocho krunch dengan tambahan susu yang menyehatkan, anda hanya membutuhkan sereal chocho krunch dari nestle, dan susu cair atau susu Milo yang dapat diseduh dengan air hangat. Untuk membuatnya sangatlah mudah dan juga cepat, anda hanya perlu menyajikan sereal chocho krunch ke dalam mangkuk sesuai dengan jumlah anggota keluarga yang akan sarapan, lalu tuangkan susu cair atau susu milo ke dalam mangkuk berisi sereal tersebut, dan barulah di santap sebagai menu sarapan pagi. Sarapan dengan menu sereal juga sangat menyehatkan karena terdapat nilai gizi pada sereal chocho krunch dari Nestle seperti energy, protein, karbohidrat, dan kandungan lainnya yang dapat memberikan manfaat baik untuk kesehatan tubuh.

Sangat mudah, praktis dan hemat waktu bukan membuat menu sehat sarapan pagi dengan sereal yang dilengkapi dengan susu cair atau susu milo. Nah bagi suami anda yang mungkin ingin menu lainnya, anda pun dapat membuat bubur oatmeal yang juga sangat mudah untuk dibuat, karena saat ini sudah banyak oatmeal yang dapat langsung disajikan.  Selain memilih – milih menu makanan sehat setiap pagi, siang dan juga malam, jangan lupa untuk tetap selalu jaga pola makan agar anda dan keluarga lebih sehat dan dapat menjalani aktifitas seperti biasanya.