Berita 2017 Terupdate

Mencari menu best shabu shabu Jakarta ya di Shabu Gen saja

Memilih menu makanan di Jakarta memang tidak begitu sulit sebab di kota ini hampir semua jenis masakan dari berbagai tempat sudah tersedia. Jenis masakan atau makanan yang ada di kota Jakarta terdiri dari berbagai macam masakan nusantara dan juga berbagai masakan khas dari beberapa negara yang salah satunya masakan khas negara Jepang. Jenis masakan jepang sangat bermacam-macam diantaranya sushi, ramen, sukiyaki dan shabu shabu.  Saat ini restoran Jepang terbaik yang ada di Jakarta yaitu Shabu Shabu Gen yang beralamat di Jalan Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46. Jika kita mengunjungi restoran yang menyajikan berbagai masakan Jepang ini kita akan menemukan salah satu masakan Jepang yang berpredikat Best Shabu Shabu Jakarta yakni shabu shabu dengan kualitas bahan berkualitas.

Sebutan best shabu shabu Jakarta memang sangat melekat pada jenis masakan khas dari negeri sakura ini. Shabu shabu merupakan jenis masakan khas dari Jepang yang bahan utamanya terbuat dari daging sapi kualitas premium yang langsung didatangkan dari negara Jepang. Daging sapi untuk menu shabu shabu biasanya disajikan dalam bentuk irisan yang sangat tipis. Cara penyajiannya pun sangat khas yaitu dihidangkan bersama panci besi yang sudah berisi air lengkap dengan alat pemanas berupa kompor kecil yang diletakan dibawah panci besi tersebut. Fungsi dari panci besi ini untuk merebus irisan daging sebelum dimakan bersama menu tambahan lain seperti salad dan chawan mushi.

Indonesia memang gudangnya masakan kuliner yang sudah terkenal ke seluruh dunia, hal ini yang membuat negara kita banyak dikunjungi oleh turis mancanegara dari berbagai macam Negara yang tidak lain salah satu tujuannya untuk mencicipi segala menu masakan yang ada di Indonesia. Jakarta sebagai ibu kota negara menjadi salah satu obyek pemikat dari para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Tidak hanya menu masakan nusantara yang tersedia di Jakarta, tetapi menu masakan dari berbagai negara sudah ada disini. Masakan Eropa, masakan Cina serta masakan Jepang menjadi salah satu jenis masakan yang banyak diburu baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.