Berita 2017 Terupdate

Kesalahan Memilih Shampo Jadi Penyebab Ketombe Bersarang

Semua orang tentu saja menginginkan kulit kepala dan rambut yang indah dan sehat. Akan tetapi, terkadang ditengah keinginan tersebut kulit kepala dan rambut terkena beberapa masalah seperti masalah ketombe. Ketombe merupakan masalah kulit kepala yang mungkin saja menunjukan bahwa kulit kepala sedang tidak sehat dan tidak bersih. Oleh karenanya ada wajib memperhatikan banyak hal termasuk pemilihan shampo anti ketombe yang berkualitas dan tepat sesuai dengan yang anda butuhkan. Jangan sampai anda melakukan suatu kesalahan dalam memilih shampo yang nantinya justru akan menjadi penyebab ketombe muncul dan bersarang pada kulit kepala anda.

Kesalahan memilih shampo sangat mungkin menjadi penyebab munculnya ketombe. Pasalnya, ketombe mungkin saja ditimbulkan akibat adanya alergi dan reaksi penolakan kulit kepala kepada suatu zat berbahaya yang terkandung didalam shampo tersebut. Oleh karenanya pastikan anda memilih shampo anti ketombe yang ramah dan aman untuk kulit kepala anda seperti shampo CLEAR.  Pasalnya semua varian shampo CLEAR yang diformulasi dengan adanya kandungan Nutrium 10. Kandungan Nutrium 10 tersebut merupakan bahan alami yang diformulasi khusus dengan teknologi kimia sehingga mampu bekerja ke dalam lapisan kulit kepala hingga yang paling dalam. Lapisan kulit yang terlindungi tersebut tidak memungkinkan ketombe itu muncul pada kulit kepala dan rambut anda.

Selain itu kesalahan memilih shampo yang bisa menjadi penyebab ketombe bersarang pada kulit kepala anda karena shampo yang tidak tepat tidak mudah dibersihkan. Selain sulit dibersihkan atau diblias, shampo yang kurang tepat juga sangat mungkin meninggalkan bekas atau sisa shampo dalam kulit kepala. Sedangkan sispenyebab ketombea shampo pada kulit kepala dan rambut itu merupakan penyebab yang paling mudah yang mampu mengundang si ketombe itu muncul dan bersarang dirambut anda. Dengan demikian, anda harus selektif dalam memilih shampo yang lebih mudah dibersihkan tanpa boros air seperti shampo CLEAR tersebut. Anda juga dapat melindungi kulit kepala dari munculnya kerusakan kulit kepala dan juga ketombe. Selain itu ragam shampo CLEAR bisa anda pilih berdasarkan kebutuhan dan masalah rambut anda.