Berita 2017 Terupdate

Inilah Universitas Indonesia (UI), The Best University in Indonesia

Di wilayah kota-kota ini sedang ramai membahas mengenai universitas-universitas yang masing-masing bisa dibanggakan berdasarkan prestasi yang dicapai hal yang dapat dilakukan , dan yang paling utama mengenai kualitas peserta didik yang ada. Pemikiran awam maupun pemikiran diluar nalar sering terlontarkan demi membanggakan universitas yang dia cintai. Namun tidak untuk Universitas Indonesia (UI), universitas ini selalu menjadi nomer 1 dalam capaian baik prestasi maupun penghargaan, sehingga Universitas Indonesia (UI) –lah yang merupakan Best University in Indonesia. Kampus yang mendapat julukan kampus kuning, kampus tertua, kampus hijau, kampus gaul, dan lainnya ini memiliki fakultas-fakultas yang di incar oleh setiap pendaftar di perguruan tinggi dengan passing grade yang berbeda-beda. Sebagai contoh perbandingan antara pendaftar pada jurusan tersebut dengan yang tertolak pada jurusan tersebut. Disitulah kita mendapat kesimpulan jurusan mana yang memiliki passing grade tinggi yang ditentukan dengan pendaftar beserta banyak orang yang di tolaknya.

Tak heran kampus ini menjadi Best University in Indonesia selain memiliki peminat fakultas ini, kampus ini memliki 50.000 mahasiswa dimana merupakan mahasiswa terbanyak pada urutan ke 3. Fasilitas yang memadai serta kampus yang mendukung akan membuat mahasiswa lebih semangat dalam perkuliahan. Universitas Indonesia (UI) sebagai green campus karena memiliki daerah penghijauan hampir 75% dari jumlah gedung perkuliahan Universitas Indonesia (UI) itu sendiri, adanya ekosistem serta danau pada kampus tesebut sangatlah mengesankan. Untuk sikap dan kesopanan, mahasiswa Universitas Indonesia (UI) kurang memiliki sikap ataupun kesopanan yang baik dikarenakan mereka terlalu sering ataupun terbiasa dalam memakai bahasa gaul yang tidak sesuai ejaan yang disempurnakan (EYD). Universitas Indonesia (UI) memiliki perpustakan terbesar se-Asia Tenggara yang banyak dijadikan referensi oleh untuk para professor-profesor untuk mencari sumber referensinya.

Untuk mencapai di kampus kece ini kalian harus menggapai nya dengan perjuangan yang tak cukup dengan berdoa saja, karena kampus ini merupakan salah satu Best University in Indonesia yang menduduki peringkat atas kualitas universitas di Indonesia. Namun tetaplah ingat, kampus hanyalah jalan, sementara arah jalan itu yang bisa kalian tentukan. Apakah jalan itu mau kalian tentukan atau ditentukan oleh jalan itu?.