Berita 2017 Terupdate

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Mudah

Pernahkah anda merasa jengkel dan kesal dengan permasalahan ketombe yang muncul dipermukaan kulit kepala anda? Jika anda tengah mengalaminya maka sebaiknya anda tidak mengabaikan artikel ini. Ketombe merupakan salah satu permasalahan rambut berupa munculnya serbuk-serbuk putih pada kulit kepala dan rambut yang disertai rasa gatal dan panas pada kulit kepala. Oleh karenanya kemunculan ketombe pada kulit wajah sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri anda. Jika tidak diatasi dengan baik, maka mungkin saja permasalahan ini akan menjadi masalah serius yang sulit terselesaikan.

Mencari cara tepat untuk menyelesaikan masalah ini sejak pertama kali muncul adalah terbaik sebab hal tersebut menjadi lebih mudah dibandingkan anda menyelesaikannya setelah sudah lama. Dalam hal ini ada cara menghilangkan ketombe dengan mudah dan murah yaitu dengan menggunakan shampo anti ketombe secara rutin dan tepat. Masalah shampo anti ketombe tidak ada lagi yang terbaik kecuali CLEAR. Shampo tersebut merupakan shampo anti ketombe no 1 di dunia. Dengan menggunakan shampo Clear ini maka ketombe akan secara otomatis hilang. Cara menggunakan shampo ini dengan baik ialah dengan cara sebagai berikut :

  1. Basahi rambut dengan air sampai ke kulit kepala
  2. Berikan shampo CLEAR (berbagai varian sesuai dengan kebutuhanmu) pada rambut anda
  3. Saat mengapikasikan shampo sebaiknya anda memijat-mijat dengan lembut dan sedikit penekanan pada kulit kepala anda supaya kulit kepala anda mengalami peredaran darah yang lancar.
  4. Bilas dengan air rambut anda sampai tidak terasa gatal dan tidak berbusa lagi. Pastikan rambut anda bersih dari sisa shampo. Karena terkadang sisa shampo tersebut adalah penyebab munculnya ketombe.
  5. Lakukan rutin minimal 3 kali dalam seminggu

Cara menghilangkan ketombe dengan shampo Clear memang merupakan cara yang tepat, mudah dan murah untuk anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya menghilangkan ketombe saja, akan tetapi shampo ini juga bisa membuat kulit kepala anda terlindungi dan sehat sehingga terhindar dari kemungkinan munculnya ketombe lagi.