Berita 2017 Terupdate

Alasannya Mengapa Shabu Shabu Semakin Populer Di Indonesia

0

Saat ini popularitas makanan Jepang di Indonesia semakin meningkat, jenisnya juga kian beragam. Sebelumnya, jenis makanan Jepang yang banyak digemari seperti ramen, sukiyaki, teriyaki, dan sushi.

Ada lagi jenis makanan khas negeri sakura yang menawarkan citarasa sempurna dan tidak boleh anda lewatkan, yakni shabu shabu. Jenis makanan ini memang termasuk pada makanan kelas mewah karena dibuat dari daging sapi berkualitas premium yang didatangkan langsung dari negeri asalnya.

http://www.52yudie.net/2016/11/best-japanese-restaurant-jakarta.html

Hal ini agar citarasa yang anda nikmati identik dengan di tempat asalnya. Untuk mendapatkan kesempurnaan citarasa shabu shabu, kini telah hadir restoran berpredikat Best Japanese Restaurant Jakarta, yakni Shabu Gen yang berlokasi di Jalan Thamrin, tepatnya di The Plaza Office Tower Lantai 46.

Ada banyak pilihan makanan khas Jepang yang bisa anda pilih sesuai selera di tempat makan yang didesain dengan suasana elegan dan mewah ini.

Dari sekian banyak pilihan menu makanan Jepang, anda bisa mencoba menu utama di shabu gen, yakni Shabu Shabu Gen Premium Japanese Beef Tasting Menu. Jika anda memesan menu utama ini, anda akan disajikan beberapa menu istimewa seperti berikut ini.

  1. Menu pembuka

Sebagai pembuka, anda akan disajikan dengan menu salad yang terdiri atas sayuran segar dengan dressing yang pas, sehingga rasa asamnya sangat nikmat di lidah anda. menu pembuka lainnya yang juga bisa anda nikmati adalah segelas chawan mushi. Hidangan ini memiliki tekstur lembut. Telur pada chawan mushi sama sekali tidak mengeluarkan bau amis, dinikmati bersama udang, ayam dan jamur yang lezat.

2. Menu utama

Pada bagian ini, anda akan merasakan kenikmatan shabu shabu sejak pertama kali melihat marbling atau wagyu. Cara menikmati shabu shabu adalah dimulai dengan merebus dagingnya lebih dulu, agar lemaknya keluar bercampur dengan kuah dan akan semakin lezat. Sedikit catatan, dalam merebusnya tidak perlu lama-lama, cukup beberapa detik saja agar dagingnya tidak terlalu matang. Setelah itu anda bisa langsung memasukkan sayuran segar ke dalam kuah kaldu.

Itulah 2 macam menu lezat yang bisa dinikmati di shabu gen sebagai The Best Japanese Restaurant Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.