Berita 2017 Terupdate

Kelebihan Masakan Khas Jepang Shabu Shabu

Jepang atau biasa juga dengan sebutan negeri sakura ini memiliki banyak sekali jenis menu masakan yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Salah satu dari sekian banyaknya jenis masakan khas Jepang yang terkenal di negara kita adalah Shabu.

Kini ada sebuah restaurant yang menawarkan menu masakan best shabu shabu di Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk mencicipinya. Restaurant tersebut terdapat di daerah Jl Thamrin Jakarta.Tertarik untuk mencoba makanan Shabu yang sudah dikenal oleh banyak orang ini ? berikut ini akan saya paparkan beberapa kelebihan dari masakan ini bagi anda sebagai referensi dan informasi.

  1. Terbuat dari Daging Sapi Terbaik

Shabu merupakan jenis menu masakan yang memiliki bahan daging sapi berkualitas. Bahkan kerap juga menggunakan jenis daging sapi terbaik dari Jepang yang diberinama wagyu. Wagyu merupakan jenis daging yang berkualitas tinggi sehingga mampu menjadikan jenis menu masakan yang satu ini menjadi lebih nikmat dan lezat. Daging sapi diiris tipis-tipis sehingga menjadi lebih enak untuk disantap. Jenis masakan yang satu ini pun disajikan dengan kuah yang pada nantinya anda akan mencelupkan daging tersebut pada kuah lalu menggunakan saus yang spesial.

  1. Cara Penyajian yang Unik

Berbeda dari beberapa jenis masakan lainnya, Shabu merupakan jenis menu masakan yang disajikan dalam sebuah panci yang ditaruh di atas meja pelanggan yang memesannya. Panci tersebut digunakan untuk merebus daging sebelum disantap. Penyajian seperti tentunya langka sekali di Indonesia karena pada dasarnya berbagai jenis menu masakan disajikan setelah matang ke pada pemesan atau pelanggannya. Dengan demikian, menyantapnya akan menjadi jauh mengasyikan.

Salah satu restaurant yang menawarkan best shabu shabu di jakarta adalah Shabu Gen dimana pada tempat tersebut menyajikan berbagai menu yang bisa anda santap bersama teman atau keluarga tercinta. Selain Shabu anda pun bisa mencicipi atau memesan jenis masakan lainnya seperti ramen, sukiyaki dan berbagai jenis minuman sebagai pencuci mulut. Selain itu, pengolahan makanan telah menggunakan ahli atau chef yang berpengalam sehingga hasil olahan menjadi lebih berkualitas.